Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Asahan Terima Kunjungan Dandim 0208/AS

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, menerima kunjungan silahturahmi
Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Franki Susanto, S.E, Kamis (27/1/2022), sekira pukul 10:00 Wib.

Bertempat di ruang kerja Kapolres Asahan, kunjungan silahturahmi tersebut juga turut dihadiri Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Franki Susanto, S.E menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan silaturahmi tersebut untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim 0208/As dengan Polres Asahan, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Asahan yang Aman, Tertib serta Kondusif.

“Kita sharing untuk saling menjaga, saling bekerja sama antara TNI-POLRI. Apabila ada permasalah kita langsung turun untuk mengatasi atau menyelesaikan, agar tidak menyebar luas,” ujar Letkol Inf. Franki Susanto, S.E.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0208/As yang baru di Polres Asahan.

“Semoga TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Asahan ini semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara soliditas serta sinergitas TNI-Polri, di Kabupaten Asahan, untuk sama-sama membangun Kabupaten Asahan, agar lebih maju, aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan kedatangan Dandim 0208/As yang baru, dapat bersinergi dalam upaya mensukseskan program Pemerintah yaitu Vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kita bersama-sama turun ke Kecamatan-Kecamatan, untuk mengecek pelaksanakan Vaksin anak, supaya terbentuk Heard Immunity di lingkungan Sekolah,” pungkas Kapolres mengakhiri kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Dirjen Bimas Katolik : Vox Point Indonesia Harus Terus Terlibat dalam Kehidupan Bangsa

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *