Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi dari Ketua Komisi II DPR RI

Asahan POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menerima kunjungan silaturahmi dari Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si, M.T, Ketua Komisi II DPR RI (Fraksi Partai Golongan Karya DAPIL Sumatera Utara III beserta pengurus KAHMI Asahan, Selasa (26/4/2022).

Turut hadir Ketua KAHMI Asahan, Darwis Sianipar, Seketaris KAHMI Asahan Zainal Arifin Siagian dan Pengurus KAHMI Asahan.

Dalam sambutannya, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si, M.T selaku Ketua Komisi II DPR RI menyampaikan, bahwa kedatangan dirinya, untuk silaturahmi dengan Kapolres Asahan beserta Jajaran.

“Saya merupakan asli anak Kabupaten Asahan dan Orangtua saya berdomisili di Air Joman, sehingga saya berharap agar dibawah kepemimpinan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucap Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si, M.T.

Terkait adanya berbagai aksi dari Cipayung Plus, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia berharap, agar disikapi dengan sabar.

“Saya berharap kepada Kapolres Asahan untuk menjaga Kabupaten Asahan agar selalu kondusif, karena Bapak sudah kami anggap sebagai keluarga besar masyarakat Kabupaten Asahan,” pesan Ketua Komisi II DPR RI.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si, M.T selaku Ketua Komisi II DPR RI beserta pengurus KAHMI Asahan, yang mana telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Mako Polres Asahan.

Baca Juga :  Kapolres Asahan : Sie Humas Corong dari Polres Asahan dan Bermitra dengan Wartawan

“Terkait situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan akan tetap selalu kondusif, karena seluruh Personil Asahan siap mendukung untuk mengamankan Sitkamtibmas, agar selalu kondusif. Karena Polres Asahan juga selalu melakukan program-program kegiatan Preemtif dan Prefentif, guna mencegah timbulnya Pelaku kejahatan di Wilkum Polres Asahan,” ungkap Kapolres.

“Saya juga bersama dengan para Adik-adik Mahasiswa baru melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada para Korban peristiwa kebakaran, di Desa Sei Apung sebanyak 61 Unit Rumah,” lanjutnya.

Untuk Adik-adik Mahasiswa aktivis yang melaksanakan aksi selalu disampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebelum mereka melakukan aksi.

“Kami Polres Asahan akan selalu mengamankan Adik-adik apabila sesuai dengan aspirasi yang akan disampaikan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *