Tiga Kali Menikah, Ini Masa Lalu Vincent Raditya!

Vincent Raditya

POJOKREDAKSI.COM || Vincent Raditya atau yang lebih dikenal sebagai Kapten Vincent merupakan seorang pilot dan YouTuber asal Indonesia. Memulai karier sebagai pilot maskapai penerbangan, ia gemar merekam seputar dunia penerbangan di akun YouTube-nya sehingga menjadi sangat dikenal seperti saat ini.

Baru-baru ini Kapten Vincent Raditya dan Fanny Margaretha menjadi perbincangan publik, karena dirinya baru saja menikah selama satu minggu, namun ia kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Selain itu, pernikahan Kapten Vincent dan Fanny Margaretha sempat menuai kontroversi karena keduanya terpaut usia 17 tahun.

Selain itu tidak banyak yang tahu seperti apa masa lalu Vincent Raditya. Dilansir dari YouTube Merry Riana, masa lalu Vincent Raditya terjawab. Pria kelahiran 7 November 1984 ini sempat menceritakann kisahnya yang ditinggalkan ibu kandungnya sejak umur 3 tahun. Saat kecil ia juga menjadi anak yang sangat nakal, dikarenakan harus hidup mandiri tanpa bimbingan orang tua.

“Saya terlahir dari orang tua broken home, papa dan mama saya cerai tuh dari umur 3 tahun. Sedih. Waktu itu saya merasa apapun yang saya kerjakan itu selalu salah dan apalagi nggak ada yang ngurusin saya sejak kecil. Saya jadinya aktif. Luar biasa aktif.”

Banyak yang beranggapan Vincent Raditya tidak akan bisa menjadi sukses, karena ia adalah salah satu anak yang memiliki peringkat terbawah. Senang menjaili teman dan tidak pernah belajar. Sejak kecil yang ia lakukan hanya bermain.

“By the way saya dulu tinggal sendiri doang, berdua doang dari kecil karena nggak ada yang ngurusin. Cuma sama pembantu doang. Dari susah sampai punya rumah, ditinggalin karena nggak ada yang ngurusin karena papa saya jadi bapak dan juga jadi ibu.”

Baca Juga :  AMMAN dan GRAK minta Komisi Pemberantasan Korupsi Tangani Kasus Take Over dari Bank Arta Graha

“Dan saya belajar berdua sama adik saya, main game aja.”

Meskipun menjadi anak yang tidak baik, Vincent merasa bangga karena dirinya bisa membuktikan bahwa anak yang sering dikatakan orang tidak memiliki masa depan ini bisa sukses dan berhasil. Ya meskipun banyak yang menghujat Vincent Raditya saat ini, namun perjalanan panjangnya untuk mendapatkan keberhasilan memang sangat tidak mudah. Sehingga tidak ada salahnya juga untuk mengapresiasi setiap langkah yang sudah dilakukan oleh Vincent Raditya.

(Clara/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *