Bupati Asahan Hadiri Silaturrahmi Dengan Komunitas Bakso se-Kabupaten Asahan

bupati asahan silaturahmi-komunitas bakso

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Terpilih, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharto Surya didampingi OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam Air Batu, Kepala Desa Pulau Pule Suryadi, SH menghadiri acara silaturahmi komunitas pedagang bakso se-Kabupaten Asahan, bertempat di Lapangan SDN 010055 Desa Pulau Pule, Kecamatan Air Batu, Minggu (24/01/2021).

Ketua panitia pelaksana, Dodi Sayendra dalam laporannya menyampaikan, bahwa acara yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pedagang bakso se-Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dibawah kepemimpinan H. Surya, BSc.

Sementara itu Ketua Komunitas Pedagang Bakso se-Kabupaten Asahan, Suparno dalam Sambutannya menyampaikan bahwa pedagang bakso Kabupaten Asahan siap mendukung program pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi Misinya.

Suparno selaku Ketua Komunitas Pedagang Bakso Kabupaten Asahan juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas berdirinya Komunitas ini. “ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Asahan, karena tanpa dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Asahan Komunitas ini tidak bisa bertahan. Kedepannya kami tetap mengharapkan bantuan dan dukungan dari Bapak Bupati, sehingga Komunitas ini tetap bertahan dengan konsistensi yang positif tentunya,” ungkap suparno.

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapannya kedepan semoga para pedagang bakso Kabupaten Asahan mendapat Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan sebelum menyampaikan kata Sambutan terlebih dahulu memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 22 orang dan juga kaum dhuafa sebanyak 17 orang didampingi oleh Wakil Bupati Asahan terpilih.

Baca Juga :  Bupati Asahan Terima Audiensi Gerakan Asahan Sejahtera

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa pemerintah kabupaten Asahan mempunyai program dalam memberdayakan usaha kecil, menengah dengan bantuan modal. Untuk itu, H. Surya menghimbau kepada seluruh pedagang bakso yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat memanfaatkan program pinjaman lunak tersebut demi untuk memajukan usahanya masing masing.

Dalam kesempatan ini, H. Surya juga menghimbau kepada OPD terkait untuk membantu dan memberikan pelayanan yang ekstra serta memberikan pelayanan yang terbaik dalam proses pemberian pinjaman. Karena semakin banyak usaha yang timbul maka perekonomian akan semakin baik, tentunya dengan menjaga kualitas dan cita rasa yang baik, maka usaha akan semakin berkembang kedepannya.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *