Ad Widget

Dandim 0208/AS Pimpin Tim Safari Ramadhan di Masjid An-Nur Siumbut-umbut

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Komandan Kodim 0208/AS, Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos pimpin Tim safari Ramadhan Kabupaten Asahan, di Masjid An-Nur Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Senin (19/04/2021).

Pada kegiatan tersebut, Dandim 0208/AS didampingi oleh Kepala Satpol-PP Asahan, Sopyan Manulang, S.Sos, Kabid Pada Satpol-PP Asahan, Mhd. Syafii Hutabarat, S.STP, Kabid Linmas dan SDA Satpol-PP Asahan, Syafaruddin Siregar, SH. serta Drs. H. Nummad Adham Nasution, MH sebagai Ustadz yang tergabung dalam Tim safari Ramadhan sebagai pemberi tausiyah usai sholat Tarawih dilaksanakan.

Sebelum menyampaikan kata sambutannya, sebagai Ketua Tim safari Ramadhan, Dandim 0208/AS terlebih dahulu menyerahkan bantuan Tim Safari Ramadhan 1442 Hijriyah kepada BKM Masjid An-Nur.

Dalam kata sambutannya, Dandim 0208/AS menyampaikan, bahwa kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dan berdialog dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan fisik dan mental spiritual masyarakat Kabupaten Asahan.

Dandim 0208/AS juga menghimbau kepada para jamaah, agar menghindari kerumunan dan selalu menggunakan masker apabila diluar rumah serta jangan melaksanakan mudik lebaran, demi untuk menjaga kesehatan juga keselamatan kita bersama.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *