Ad Widget

Bentuk ke Pedulian Bupati Batu Bara Kepada Korban Angin Puting Beliung

Ad Widget

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Bupati Ir.H Zahir M AP beserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara, bergerak cepat dalam rangka memberikan bantuan terhadap korban yang terkena musibah angin puting beliung di Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Minggu (25/072021).

Dari informasi yang berhasil di himpun, peristiwa angin puting beliung terjadi pada Jumat (23/07/2021) sekitar pukul 03.00 Wib. Kejadian tersebut menyebabkan beberapa rumah hancur dengan perkiraan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu masyarakat sempat di wawancarai oleh media Pojokredaksi.com mengatakan “Alhamdulillah…Terima kasih Pak Bupati Ir.Zahir, M.AP, Sudah langsung turun ke Desa ku, untuk melihat langsung bencana alam puting beliung, semoga beliau berlanjut ke dua periode,” ucap Rudi.

Kita Tak ada yg mau bencana atau musibah menghampiri, akan tetapi semua atas kehendak Allah SWT.

“Ya Allah daerah kami dilanda angin puting beliung, yg menyebabkan beberapa rumah bahkan mencapai puluhan rumah dari 7 desa di wilayah Kabupaten Batu Bara,” ucap Bupati

“Disini, saya telah menugaskan kepada BPBD Batu bara, serta para OPD terkait utk mendata dan segera menindaklanjuti terhadap bantuan yg akan disalurkan kepada warga yg tertimpa musibah,” tegas Bupati.

“Yang sabar ya. Insya Allah kami Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya saya akan selalu berusaha utk hadir di tengah masyarakat,” tutup Bupati menyampaikan ke masyarakat.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *