Ad Widget

Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Rapat Pembentukan Panitia Safari Ramadhan

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu laksanakan rapat pembentukan panitia safari ramadhan, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM.Raja Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (31/03/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plh.Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA. Pada kesempatan tersebut Plh.Bupati mengatakan “Agar terasa nyaman terlaksananya program Safari Ramadhan ini kiranya dilakukan secara hati-hati, ini masa pandemi, Prokes juga harus kita perhatikan.” ucapnya.

Plh.Bupati Labuhanbatu, Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, juga menyebutkan “terkait jika ada nanti bingkisan atau bantuan terhadap mesjid dan anak yatim yang akan diberikan kiranya di rencanakan dengan baik, mesjid mana dan berapa jumlahnya yang mampu kita berikan” tegas Plh.Bupati.

Setelah mendapat masukan dari beberapa peserta rapat, disepakati Safari Ramadhan yang jatuh pada 13 April 2021 mendatang dilaksanakan sejak enam hari puasa minggu pertama di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang terbagi kepada 9 tim terdiri dari unsur Forkopimda Labuhanbatu didampingi OPD, Ustadz dan awak media. Adapun waktu dan tempat pelaksanaannya dilaksanakan di Seratus mesjid dan Mushalah yang tersebar di Kabupaten Labuhanbatu dan pemberian tali asih kepada 1.662 anak yatim.

Rapat kali ini dihadiri oleh perwakilan Ormas seperti Muhammadiyah, FKUB, MUI dan perwakilan instansi dari Pengadilan Agama Rantauprapat, Pengadilan Negeri Rantauprapat, Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Kajari Rantauprapat, Kemenag Labuhanbatu, Para perwakilan kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, dan Para Camat Se-Kabupaten Labuhanbatu.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *