Gerebek Kampung Narkoba, AKP Martualesi Sitepu Ajak Masyarakat Untuk Berikan Informasi

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM-Sebagai salah satu bentuk upaya mendukung kegiatan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Polres Labuhanbatu kembali melaksanakan kegiatan gerebek kampung narkoba diwilayah hukumnya, pada Jum’at (20/5/2022) malam.

Razia gerebek kampung narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu serta didamping KBO Sat Narkoba IPTU. E.sitorus, Kanit Idik 1 IPTU. Eko sanjaya dan Kanit Idik ll IPDA Sujiwo, kali ini dilakukan di Desa sidomulyo, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.

Sejumlah personil gabungan yang terdiri dari Ops personil ,personil Dalmas, dan Bhabinkamtibmas serta dibantu tokoh masyarakat berhasil mengamankan seorang pria dewasa berinisial S (45) warga Sidomulyo Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labura dengan hasil tes urin positif metavetamin. Selain mengamankan tersangka petugas juga turut mengamankan 1 (satu) buah dompet kecil berwarna merah berisi 1 (satu) plastik besar yang didalamnya berisi 9 (sembilan) paket plastik klip berukuran kecil berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2.17 gram, 1 (satu) HP android , 1 (satu) buah HP merek Nokia, 1(satu) buah dompet berwarna Hitam, 1 (satu) buah alat hisap bong yg terbuat dari botol minuman dan 1 (satu) buah tas sandang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, kepada awak media ini mengatakan bahwa kita harus tetap komit dalam hal upaya pemberantasan narkoba terkhusus di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” ucapnya. Minggu (22/5/2022) melalui whatsapAPP.

Upaya pemberantasan narkoba harus dilakukan dengan cara kerjasama kepada semua pihak. Polri tidak bisa melakukan sendiri dalam memerangi peredaran narkoba,” cetus AKP Martualesi.

AKP Martualesi Sitepu, juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan informasi yang akurat kepada jajaran Polres Labuhanbatu tentang peredaran narkoba di tempat lain, jika ada saya akan perintahkan jajaran saya untuk memburu para pelaku narkoba diwilayah hukum Polres Labuhanbatu,” harapnya dengan nada tegas.(Tim)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *