Ad Widget

Wali Kota Berharap, Pemko Bersinergi & Berkolaborasi Wujudkan Tanjungbalai BERSIH

Ad Widget

tanjungbalai bersih

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial hari ini memimpin langsung Rapat Kordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kota Tanjungbalai, yang dihadiri Wakil Wali Kota, H. Waris, Sekdakot, Yusmada, Para asisten, Staf Ahli, seluruh Pimpinan OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungbalai di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (04/03/2021).

Wali Kota, H.M Syahrial dalam rapat koordinasi itu menegaskan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se-Kota Tanjungbalai untuk saling bahu-membahu, bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan program kerja di setiap OPD masing-masing. “Kunci sukses untuk mencapai itu semua adalah junjung tinggi disiplin dalam bekerja, kepatuhan dalam peraturan dan berinovasi,” ujarnya.

“Kembali lagi, saya menegaskan kepada seluruh peserta rapat, bahwa kolaborasi, disiplin dan fokus terhadap kondisi serta masalah yang ada adalah kunci untuk mensukseskan program kerja Pemkot Tanjungbalai dalam mewujudkan Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis (BERSIH),” ucapnya.

Menurut Wali Kota, H.M Syahrial, dengan adanya kolaborasi dan sinergitas yang terbangun kuat antar OPD, Kecamatan, Kelurahan tentunya masyarakat akan benar-benar merasakan kehadiran pemerintah.

Wali Kota, H.M Syahrial juga menyampaikan bahwa dirinya akan memprioritaskan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai. Tahap pertama kita fokus pemberian vaksinasi kepada pejabat pemerintah, mulai dari Forkopimda dan Pimpinan OPD, Tenaga Kesehatan serta TNI-Polri. Selanjutnya, sesuai arahan Pemerintah Pusat akan dilanjutkan kepada tenaga pendidik dan masyarakat tertentu lainnya.

Wali Kota tetap mengingatkan kepada seluruh warga Kota Tanjungbalai, agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Vaksinasi juga akan terus dilanjutkan, sehingga seluruh warga bisa merasakan manfaatnya. “Untuk itu, sembari menunggu giliran vaksinasi, saya mengajak seluruh warga Kota Tanjungbalai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota, H.M Syahrial juga menyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak & Pembayaran (DHKP) Pajak Bumi dan Pembangunan /Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan seluruh Kelurahan kepada para Camat se-Kota Tanjungbalai.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *