Ad Widget

Kapolres Pimpin Acara Sertijab Sekaligus Pelepasan Personil Purna Bhakti

Ad Widget

kapolres tanjungbalaolill

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM -Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,MH yang langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanjungbalai Selatan dari Kompol. Sendiman Purba (telah memasuki masa purna bhakti terhitung 01 Maret 2021) kepada Kompol. Syahrul, SH, MH (Kabag Sumda Polres Tapteng) di Aula Endra Dharma Laksana, Polres Tanjungbalai, Kamis (04/03/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjungbalai, Wakapolres, Kompol H. Jumanto, SH, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek se-Kota Tanjungbalai, seluruh jajaran Polres Tanjungbalai, penjab Kompol J. Sinaga dan bertindak selaku Komandan Upacara, Ipda Zainuddin.

Pelaksanaan sertijab berlangsung dengan aman, lancar dan juga terkendali dengan mengikuti tertib acara demi acara yang disampaikan oleh protokoler. Dikarenakan masih ditengah masa pandemi, maka kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang cukup ketat, guna menghindari penyebaran Covid-19.

Inspektur upacara, Kapolres Tanjungbalai dalam amanatnya menyampaikan bahwasanya upacara serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa, karena jabatan itu bukanlah sesuatu yang kekal, jabatan adalah amanah untuk menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Saya selaku Kapolres Tanjungbalai, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai menyampaikan terima kasih kepada Kompol. Sendiman Purba atas pengabdiannya selama bertugas di jajaran Polres Tanjungbalai. Saudara telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ini semua telah menjadi keperluan untuk kemajuan Polres Tanjungbalai, sekali lagi Saya ucapkan semoga sukses dan selalu sehat di masa Purnabakti nya.” Ungkap AKBP. Putu Yudha Prawira, SIK, MH.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai kepada Kompol Syahrul,S.H, M.H, yang mana saat ini baru saja dilantik untuk menduduki jabatan sebagai Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Polres Tanjungbalai, dirinya juga berharap Kapolsek baru nantinya dapat menyesuaikan diri dan terus berupaya mencapai kinerja yang baik sebagaimana yang telah dilakukan serta dicapai oleh pejabat yang lama.

Diakhir acara, setelah selesai pelaksanaan serah terima jabatan dan pemberian cindera mata, acara dilanjutkan dengan kegiatan Pedang Pora, pelepasan personil Purna bhakti Polres Tanjungbalai terhadap Kompol. Sendiman Purba yang telah memasuki masa Purna bhakti terhitung sejak tanggal 01 Maret 2021 dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *