Personil Polsek Kota Kisaran Laksanakan Pengaturan di Jalur Padat Lalu Lintas


Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi titik rawan laka lantas, kemacetan dan pusat keramaian, Senin (7/2/2022), sekira pukul 07:00 Wib.

Berlokasi di Pos Patroli Presisi Polsek Kota Kisaran, Jalan Imam Bonjol Kota Kisaran, kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Samapta Polsek Kota Kisaran, Iptu. P. Sitorus, Aiptu Parida Malau dan Bripka Erpin Agus Sunandar.

Dalam kegiatan tersebut, personil
melaksanakan tugas pengontrolan dan pemantauan serta pengaturan di jalur padat lalu lintas, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas, memberikan himbauan untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan juga keamanan dalam mengendarai kendaraan serta menghimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H berharap, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman juga nyaman kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan memutus penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Unit Sabhara Polsek Kota Kisaran Lakukan Strong Point Pos Padat Lalin Pagi Hari

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *