Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan 50 Masker

Tanjungbalai, POJOKREDAKSSI.COM – Sat Lantas, Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis sebanyak 50 lembar serta menghimbau kepada para pengguna jalan, agar senantiasa memakai masker, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid dan Jalan Letjend Suprapto, Kota Tanjung Balai, Rabu (26/05/2021) sekira pukul 08:00 Wib.

Kegiatan tersebut bertujuan, agar masyarakat khususnya para pengendara Sepeda Motor, pengemudi Betor dan Sopir Bus dapat mengerti dan memahami bahwa betapa pentingnya menggunakan masker, karena hal tersebut merupakan salah satu cara guna mencegah penularan serta penyebaran Covid-19.

Disamping itu, supaya masyarakat juga dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker, guna hidup sehat dengan menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Adapun yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu, Kasat Lantas, AKP HW. Siahaaan, SH, KBO dan Para Kanit Lantas serta Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Himbauan penggunaan masker dan pembagian masker secara gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi oleh para pengguna jalan, akhirnya masyarakat juga memahami betapa pentingnya penggunaan masker agar dapat terhindar dari penularan Virus Corona yang tengah melanda.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anies Baswedan Dinyatakan Positif Covid-19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *