Ad Widget

Tragis!! Terdengar Kabar, Sabar Hanyut & Tenggelam Disungai Asahan

Ad Widget

sabar tenggelam

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Setelah selesai mencari berondolan sawit, Sabar (68) dikabarkan tenggelam dan hanyut terbawa oleh derasnya arus aliran Sungai Asahan tepatnya di Dusun XI, Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat tanggal 12 Februari 2021.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban hendak pulang kerumahnya usai mencari berondolan sawit dengan menggunakan sampan dayung kecil. Tiba-tiba saja sampan yang ditumpangi oleh korban terbalik ditengah sungai, alhasil korban pun terjatuh dan akhirnya tenggelam ke dalam Sungai Asahan.

“Awalnya kita mendapatkan laporan dari warga setempat, bahwasanya ada orang hanyut dan tenggelam dialiran Sungai Asahan. Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung membentuk team untuk melakukan pencarian terhadap korban,” ujar Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, Khaidir Sinaga saat dikonfirmasi oleh awak media, Minggu (14/2/2021).

Lebih lanjut lagi, Khaidir Sinaga juga menambahkan, bahwa sampai pada hari ini pihaknya masih terus melakukan pencarian dihari kedua, pasca setelah mendapatkan kabar adanya korban yang hanyut dan tenggelam di Sungai tersebut.

“Hari ini, kita bersama dengan team SAR dan juga perangkat Desa serta beberapa warga kembali melanjutkan pencarian dengan menyisiri aliran Sungai dengan menggunakan perahu LCR hingga radius 3 Km kearah hilir dari titik awal korban dilaporkan jatuh dan tenggelam. Kita mohon doa seluruh masyarakat, agar korban segera dapat kita temukan.” Ujarnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *