H. Surya, Bsc Terima Audiensi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan

asahan pemuda muhammadiyah

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan Pemerintahan Kabupaten Asahan, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Bupati Asahan, H. Surya, BSc. Audiensi ini digelar di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (20/01/2021).

Audiensi ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Fachri Mizan Harsono, Wakil ketua, Cipta, Sekretaris, Perdana Ramadhan, dan beberapa anggota dari Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan. Audiensi ini membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru yang terpilih dari Maret 2020 lalu.

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan berharap kepengurusan ini kedepannya dapat menjalankan organisasi dengan amanah sehingga kader-kader Pemuda Muhammadiyah dapat lebih mandiri kedepannya untuk menunjang kesejahteraan umat.

“Harapan kami kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan kedepannya dapat berkontribusi karena ada banyak program-program di Kabupaten Asahan yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja dari Pemuda Muhammadiyah, diantaranya seperti mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan,” tegas Fachri Mizan Harsono, selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan.

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan berharap Bupati Asahan dapat hadir dalam Pelantikan kepengurusan baru yang akan dilaksanakan nantinya pada tanggal 13 Februari 2021.

Menanggapi audiensi tersebut, Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan tentunya akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan .

Baca Juga :  Cegah Kemacetan dan Terapkan Prokes, Personil Polsek Air Joman Turun ke Lokasi

Mengakhiri audiensi tersebut, Bupati Asahan berharap kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan untuk dapat berpartisipasi dan juga turut memberikan kontribusinya serta ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *