Ad Widget

Bupati Labura : Untuk Apa Bangunan Megah, Tapi Didalamnya Kotor, Jorok dan Berbau

Ad Widget

Labuhanbatu Utara, POJOKREDAKSI.COM – Lagi dan Lagi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM. mengunjungi RSUD Aek Kanopan (22/3). Beliau sangat concern terhadap pelayanan RS ini. Hadirnya RSUD Aek Kanopan merupakan satu diantara upaya pemkab dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjalankan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Bupati mengungkapkan betapa tidak, sudah banyak pengorbanan yang dilakukan Bupati Labura sebelumnya untuk mewujudkan RSUD yang megah dengan fasilitas canggih dan SDM yang Unggul. Hargai pengorban beliau (Bupati sebelumnya) , jangan sia-siakan. Beban berat yang beliau rasakan sekarang, Pemkab tidak akan biarkan begitu saja. Kita akan hadirkan pelayanan kesehatan yang dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Untuk apa bangunan megah, tapi didalamnya kotor, jorok dan berbau. Pelayanan dan fasilitasnya rendah dan terkesan biasa saja. Mari kita benahi secara massif dan simultan agar tercapai pelayanan yang prima.

Hendriyanto Sitorus SE, MM menekankan tidak akan berhenti di RS ini saja. Beliau menyadari masih banyak pelayanan publik yang belum memadai. Hampir setiap hari warga mengeluh akan hal itu, mulai dari sulitnya mendapatkan pelayanan, rendahnya kualitas dan tidak jelasnya harga yang harus dibayar.

Bupati berharap semua akan di benahi, mulai dari kesehatan, pelayanan perizinan, administrasi kependudukan, pendidikan hingga jaminan sosial kita pastikan berjalan dengan standar pelayanan yang berlaku. Ke depan, tidak ada lagi warga mengeluh akan buruk dan sulitnya mendapatkan pelayanan. kita siap perangi pungutan liar demi memudahkan warga mendapatkan haknya, imbuh Bupati Labura.

(Tumpal Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *