Kapolres Asahan Beri Piagam Penghargaan Kepada 14 Personil Berprestasi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H memimpin Apel pimpinan, sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi, di halaman apel pagi Polres Asahan, Senin (17/1/2022), sekira pukul 08:00 Wib.

Dalam amanatnya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang telah meraih penghargaan, yang mana telah membuat harum nama Polri, khususnya Polres Asahan.

“Kita harus berlomba-lomba, untuk meraih prestasi dengan cara yang baik bukan dibuat-buat.Terimakasih juga telah melakukan pengungkapan-pengungkapan kasus menonjol yang menjadi atensi atau perhatian publik,” ujar Kapolres.

Untuk pelatih sepakbola, menurutnya sangat membangun citra positif untuk Polri, khususnya Polres Asahan.

“Kepada Kasie Humas, agar mengangkat profilnya Bripka Agus Riadi sebagai pelatih sepak bola di Media. Itulah namanya managemen Media, karena tidak semua masyarakat tahu, untuk itu kita buat di Media Sosial atau Media Online. Hal itu untuk membangun citra positif satuan kita Polres Asahan,” ungkapnya.

Kepada para personel, Kapolres mengingatkan agar jangan lagi ada anggota yang Narkoba.

“Mohon maaf ya, mau nangis-nangis, bawa anak istri kalian itu tidak berlaku kalau sudah terlibat Narkoba. Karena Bapak Kapolda sudah menyampaikan proses tuntas beri hukuman yang seberat-beratnya,” tegasnya.

Kalau ada masalah keluarga, Kapolres menghimbau jangan curhat sama perempuan lain atau laki-laki lain, nanti bisa jatuh cinta, apalagi curhat di Media Sosial.

Baca Juga :  Gelar Syukuran HUT Polwan ke-74, Kapolres Asahan: Teruslah Berkarya dan Berprestasi

“Kalau ada masalah keluarga selesaikan baik-baik empat mata, ini tugasnya para pimpinan, kalau anggota sudah mulai malas kerja kemudian dikasih tugas tapi lambat, tolong dipanggil, komunikasi dengan personil tersebut mana tau ada masalah,” ucapnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut, agar seluruh personel khususnya jajaran Polres Asahan, supaya selalu bersyukur dalam melaksanakan tugas.

“Jangan arogan, Jangan nakut -nakuti masyarakat serta laksanakan tugas pokok sebaik-baiknya,” pesannya.

Penyerahan penghargaan kepada personil Polres Asahan yang berprestasi sebanyak 14 orang, terdiri dari pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan berat yang direncanakan terlebih dahulu atau setidaknya penganiayaan yang mengakibatkan luka berat.

Juara III Kategori pengamanan BMN untuk wilayah kerja KPKNL Kisaran dan piagam penghargaan dari Kementerian keuangan R.I Direktorat jenderal kekayaan Negara Kanwil DJKN Sumut.

Juara 1 umum seleksi PON ke 21 Aceh-Sumut di Medan tahun 2021 dan sebagai pelatih jangka panjang PON ke 24 di Aceh- Sumut.

Pelatih sepak bola U 17 tahun dan berhasil menjadi juara 1 Piala Suratin tahun 2021/2022.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel acara pimpinan sekaligus pemberian penghargaan, Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, Perwira staf Polres Asahan, Brigadir Polres Asahan serta ASN Polres Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *