Beri Rasa Aman di Malam Takbiran, Polres Asahan Bersama Personil Gabungan Gelar Operasi KRYD

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polres Asahan melaksanakan Patroli Blue Light gabungan skala besar bersama TNI serta Pemkab Asahan, di Pusat Kota Kisaran dan Jalinsum, Minggu (1/5/2022).

Patroli dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Ilham Harahap, S.H, M.H didampingi KBO Sat Narkoba, Iptu Samsul Adhar, S.H, M.H dan KBO Sat Samapta, Ipda Boris R Pardosi, S.H yang diikuti Personil TNI-Polri, Satpol-PP dan Dishub Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, Patroli yang dilakukan tersebut dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan serta pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) pada saat malam takbiran, di Wilayah Hukum Polres Asahan.

“Dalam kegiatan Patroli ini, Personil melakukan pengaturan lantas, penertiban dan himbauan kepada masyarakat, agar tidak parkir sembarangan serta melakukan rekayasa lalu lintas,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan adanya keberadaan Petugas gabungan diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas.

“Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *