Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Mengapresiasi Walikota Surabaya Yang Mendukung Penolakan Kenaikan BBM Bersubsidi

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Reni Astuti memberikan apresiasinya kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono saat menemui para mahasiswa yang melakukan protes atas kenaikan harga BBM di balai kota Surabaya.

Walikota Surabaya juga menandatangani surat tuntutan dari para mahasiswa terkait penolakan Harga BBM bersubsidi.

Wakil ketua DPRD kota Surabaya tersebut mengatakan, Ia bersama fraksi PKS DPRD Surabaya akan menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat mengenai penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Fraksi PKS tentu akan bersama rakyat. FPKS memberi perhatian besar pada kesejahteraan warga Surabaya, kapanpun. Mau ada BBM naik, mau BBM tidak naik. Apalagi ketika ada kebijakan pemerintah pusat yang membawa keperihan kepada warga Surabaya, tentu kita bersikap seperti ini,” kata Reni (10/9/2022).

Reni menambahkan, Fraksi PKS akan mendukung mahasiswa yang tengah memperjuangkan tuntutan agar BBM dibatalkan kenaikannya.

“Yang jelas sikap tegas penolakan kenaikan BBM bersubsidi akan terus diperjuangkan, akan disuarakan,”tambah Reni.

Seperti diketahui, ratusan aksi massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar demonstrasi di depan Balai Kota Surabaya, pada Kamis 8 September 2022, Aksi yang dimulai pukul 12.30 WIB itu bertujuan menuntut dan menolak kenaikan harga BBM.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Lansia Jadi Korban Kebakaran Gudang Rongsokan di Wonoayu Rungkut Surabaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *