Perusahaan di Kecamatan Torgamba Harus Ikut Andil Dalam Transportasi Industri

kades aek batu

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Aek Batu Lailan Hafni meninjau bantaran sungai dan jembatan di Bakaran Batu Dusun Simpang IV Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin, (29/4-2024).

Pj. Kades Aek Batu Lailan Hafni mengatakan, “Kita berharap kerjasamanya yang baik. Sehubungan dengan areal ini merupakan akses utama penghubung berbagai daerah dan berfungsi untuk transportasi industri, maka semua perusahaan yang ada kiranya dapat peduli,” tegas Lailan Hafni.

Pj. Kades Lailan Hafni juga menambahkan “perusahaan yang ada, perlu turut andil membangun dan merawat fasilitas akses jalan tersebut. Melihat kondisi jembatan yang kini sangat memprihatinkan serta meluapnya air sungai bila musim penghujan, yang menjadikan sulitnya transportasi untuk industri dan masyarakat biasa.

lailan hafni

Baiknya jalan tersebut, maka kita pun lebih enak dan tenang melakukan transportasi.
Ungkapnya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, turut hadir Camat dan Sekcam Torgamba. Ketua LPM (Lembaga Permusyawaratan Desa) Aek Batu bersama perangkatnya dan beberapa Kepala Dusun yang ada di Kecamatan Torgamba.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pasar Murah DPP PERMINDO Sukses Dilaksanakan Dihadiri Ketum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *