Antisipasi Penimbunan BBM, Polsek Air Joman Laksanakan Monitoring ke SPBU

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Air Joman, Polres Asahan melakukan monitoring ke SPBU, Senin (23/5/2022).

Kegiatan monitoring oleh Personil
Aiptu Supriandi dan Bripka Rusli Panjaitan dilakukan di SPBU Simpang Butong, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Air Joman, Iptu. T. Lawolo menyebutkan, hasil dari monitoring di SPBU tersebut didapat, untuk Solar yang masuk sebanyak 16.000 Liter, Solar keluar 9600 Liter dan Stok Solar terdapat 0 Liter. Stok Pertalite sebanyak 16.000 liter serta Stok Pertamax sebanyak 11.000 Liter.

“Monitoring ini dilakukan, untuk memberikan jaminan kepada warga masyarakat, bahwa ketersediaan BBM di Kecamatan Air Joman tetap ada dan lancar,” ucap Kapolsek.

Kepada pihak Manager dan Karyawan SPBU, Kapolsek menghimbau untuk tidak melayani pembelian yang menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart.

“Kita himbau kepada pihak SPBU, agar tidak melakukan penimbunan ataupun tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki, yang tidak Standart guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM Solar,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri: Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *