Ungkap Kasus Begal Motor, Kapolrestro Bekasi Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Tambelang

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan kepada Kapolsek Tambelang, AKP MIken. Fendriyti, SH, MH dan Kanit Reskrim Ipda Hariyono, SH beserta personil unit Reskrim Polsek Tambelang.

Penghargaan ini diberikan karena dinilai berprestasi karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian (363) dan kasus pencurian dengan kekerasan (Begal) di wilayah Kecamatan Tambelang beberapa waktu lalu.

Adapun seremoni penyerahan penghargaan terhadap AKP Miken dan Ipda Hariyanto dilakukan saat apel pagi di halaman depan Mapolrestro Bekasi, Senin (09/08/2021) pagi yang disaksikan oleh seluruh peserta apel.

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan , S.I.K, M.H mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan dan kesatuan kepada personil yang telah berhasil di luar tugasnya.

“Sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan dan kesatuan, kami berikan penghargaan kepada personil dalam hal ini Kapolsek Tambelang beserta unit Reskrim yang telah berhasil ungkap kasus kejahatan dengan kekerasan,” ucap Kombes Hendra Gunawan.

Penghargaan ini juga sebagai penyemangat kepada personil Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai Insan Bhayangkara.

“Penghargaan ini sebagai penyemangat kepada personil Polri untuk mengabdikan dengan seluruh jiwa raga dan penuh keikhlasan dalam menjalankan tugasnya sebagai Insan Bhayangkara,” tegasnya.

Sementara Kapolset Tambelang AKP Miken Fendriyati SH.MH berterima kasih atas penghargaan yang diterimanya dari Kapolrestro Bekasi., Penghargaan ini kata Kapolsek Tambelang sebagai penyemangat dan pendorong kami dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Baca Juga :  Diduga Sering Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Padang Bulan Rantauprapat Digerebek Polisi

“Kami jajaran Polsek Tambelang mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolrestro Bekasi. Penghargaan ini sebagai penyemangat dan pendorong bagi kami untuk terus bekerja dengan maksimal dalam pelaksanaan dan pelayanan tugas selanjutnya,” tutup AKP Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA