Polsek Air Joman Monitoring dan Memobilisasi Vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Camat

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat untuk Vaksinasi dalam gerakan pencapaian 70% Kabupaten Asahan, Senin (27/12/2021), sekira pukul 10:00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Joman, AKP ST. Hutagalung didampingi Wakapolsek, Iptu M.Pakpahan bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Mahmuddin dan Aipda M.Kodri serta Babinsa Koramil 07 / AJ berlangsung, di Aula Kantor Camat Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini kita lakukan terhadap masyarakat yang belum di Vaksin, sehingga dapat langsung diberikan Vaksin oleh Team Nakes dari UPTD Puskesmas Air Joman. Dimana untuk kegiatan ini terdapat 3 jenis Vaksin terdiri dari Sinovac Dosis 1 dan 2, Astrazaneca Dosis 1 dan 2 serta Pfizer Dosis 1 dan 2,” ujar AKP ST. Hutagalung.

Dirinya berharap dengan terlaksananya kegiatan dalam percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi, dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Kepada masyarakat yang telah di Vaksin, Petugas juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap dalam pengawalan Polsek Air Joman dan Koramil 07 / AJ dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Nota Keuangan R-APBD TA 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *