Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kodim 0311/Pessel Bagikan Masker Kepada Jamaah Mesjid Taqwa

provos bagi masker

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungannya, Kodim 0311/Pessel bagikan masker kepada masyarakat jamaah mesjid Taqwa Kodim 0311/Pessel yang akan melaksanakan Sholat Jumat.

Terlihat anggota provos Kodim 0311/Pessel Prejurit Kepala (Praka) Nasril Erwanto saat membagikan bahkan memakaikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, pada Jumat (5/2/2021).

provos bagi masker

Ditempat terpisah Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan, tingginya angka positif covid-19 di wilayah kabupaten mengharuskan kita untuk lebih waspada dan meningkatkan kesidiplinan menerapkan protokol kesehatan.

“Tingginya penyebaran covid-19 dikabupaten pessel masih sngat tinggi setiap harinya masih ada saja kasus positif yang terjadi, untuk itu kita harus lebih waspada lagi, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya yaitu dengan memakai masker,” ungkap Dandim.

provos bagi masker

Selain itu, Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerqpkan hidup bersih dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Semua kita harus selalu menerapkan pola hidup sehat dimanapun berada, tidak terkecuali dalam melaksanakan ibadah sholat,” tutup Dandim.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Antisipasi Bencana Alam, Kodim Pangkalan Bun Gelar Apel Personel dan Materiil

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *