Kapolres Tanjungbalai Santuni Anak Yatim Piatu Di Hari Ulang Tahun Yang Ke 42

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan Syukuran berupa pemberian santunan kepada 30 anak yatim piatu Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M di Musolah Al Hamdi Polres Tanjungbalai, Rabu (21/09).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf, Wakapolres Kompol H. Jumanto, SH, MH dan Kabag Ren Kompol Kamdani, S. Ag, MH mengatakan Tidak terasa Genap berusia 42 tahun. “Diusia 42 tahun ini berarti jatah hidup di dunia mulai berkurang maka dari itu marilah kita berbuat kebaikan, jadikan jabatan dan kerjaan sebagai ladang ibadah,” katanya

Sebagai Polisi kita adalah pelayan masyarakat, pelindung masyarakat dan pengayom masyarakat. Atas dasar itu lah mari kita layani, lindungi dan ayomi masyarakat, Insya Allah apa yang kita wujudkan sebagai Polri yakni mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap nasehat menasehati untuk kebenaran dan nasehat menasehati untuk kesabaran” kata AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

AKBP Ahmad Yusuf Afandi berharap kiranya seluruh personil Polres Tanjungbalai tetap kompak dan solid dalam beraktifitas, serta kita semua tetap dalam Lindungan Allah SWT, ucapnya.

Kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu ini adalah bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan dan amanah memimpin di Polres Tanjungbalai” ujar Kapolres.

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Gabungan Razia Jam Operasi THM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *