Ad Widget

Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Gabungan Razia Jam Operasi THM

Ad Widget

Tanjungbalai,POJOKREDAKSI.COM -Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Pemko Tanjungbalai, di Cafe Dousyaland, Jln. Jnd Sudirman Kota Tanjungbalai, Cafe Dua Stengah Persen Kota Tanjungbalai, Warung Mie Aceh Budi Murni Kota Tanjungbalai, Alun-alun Sultan Abdul Jalil Ramadayah, Cafe Bunga Kota Tanjungbalai, Hotel Tresya Kota Tanjungbalai, Hotel Suranta Permai Kota Tanjungbalai, Cafe Barcelona Kota Tanjungbalai, Minggu (30/05/2021) sekira pukul 21:00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/648/V/Pam.1.3/2021 tanggal 28 Mei 2021 dan dipimpin langsung oleh Pawas, AKP H.W. Siahaan (Kasat Lantas Res Tanjungbalai), didampingi dan diikuti oleh Padal I, IPTU Eko Hady Ranto (Kanit Idik I Sar Reskrim Res Tanjungbalai), Padal II IPDA N. Tambah (KBO Sat Sabhara Res Tanjungbalai), Personil Piket Fungsi Res Tanjungbalai berjumlah 12 Personil, Satpol PP Kota Tanjungbalai berjumlah 5 Personil.

Ops Yustisi dalam rangka himbauan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wiliyah Kota Tanjung Balai dan razia jam operasi Tempat Hiburan Malam (THM).

Pawas, AKP HW. Siahaan (Kasat Lantas Polres Tanjungbalai) dalam arahanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan jajaran Pemko Tanjungbalai, serta pers Polres Tanjungbalai yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

Beliau juga berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat merubah stigma dimasyarakat, agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara menerapkan pola 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan).

“Kita sudah sama sama mengetahui perkembangan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Tanjungbalai sangat meningkat, kita sebagai garda terdepan untuk menghimbau masyarajat kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Tanjungbalai dpt menurun.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada seluruh personil, agar dalam pelaksanaan tugas lebih mengutamakan keselamatan juga tetap kompak dalam memberikan himbauan, selalu humanis dengan cara 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) serta hindari kata-kata yang sifatnya arogan.

Dalam pelaksanakan kegiatan, Team gabungan juga menggunakan kendaraan bermotor, 1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 2 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai. Kegiatan berakhir pada pukul 23:40 Wib, situasi aman dan kondusif.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *