Ad Widget

Pernikahan Anak Rizieq, Lurah Petamburan Positif Corona

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Kantor Kelurahan Petamburan terpaksa harus ditutup selama tiga hari setelah lurahnya diketahui terinfeksi covid-19. Reaktif covid yang dialami lurah diketahui setelah terjadi kerumunan besar pada acara Maulid Nabi dan pernikahan puteri pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Menanggapi anggapan yang ada, Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu menegaskan bahwa lurahnya terinfeksi bukan karena acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan puteri Rizieq. Meski diketahui reaktif sesudah acara besar yang mengumpulkan banyak masa, namun Setianto tidak terpapar dari sana.

Kepada warganya, Yassin mengatakan bahwa tidak perlu berpikir yang bukan-bukan tentang kasus covid lurah mereka.

“Pak lurah positif covid bukan karena pengajian, kita tidak boleh suuzan,” kata Yassin, Kamis, 19/11/2020.

Meski kantor lurah ditutup tetapi pelayanan kepada masyarakat tetap dijalankan di bawah pengawasan sekretaris kelurahan yang telah ditunjuk sementara menjadi Plh (pelaksana harian). Para pegawai kelurahan telah dilakukan tes swab.

Sembari melaksanakan beberapa tes yang perlu untuk memastikan reaktif covid, lurah Petamburan sedang menunggu jadwal pemanggilan menjadi saksi di kepolisian berhubung dengan kerumunan massa di rumah Rizieq di Petamburan.

Ignas Fernandez

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *