Data Surveilans di Asahan, Hari ini Hasil yang Telah Dihimpun Menyatakan Masih Dalam Status Nihil

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan, untuk hari ini sebagaimana Data Surveilans dari seluruh Puskesmas, di wilayah Kabupaten Asahan, yang mana telah dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan per tanggal 28 April 2022 hingga pukul 12:00 Wib dinyatakan terus nihil, yakni dengan tidak adanya orang yang Terkonfirmasi Positif, tidak ada orang Sembuh dan tidak ada orang yang Meninggal Dunia akibat Covid- 19.

Demikian lah hal tersebut disampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan, Syamsuddin S.H, M.M kepada Wartawan, Kamis (28/4/2022).

Syamsuddin juga menyampaikan, dimana Data sebelumnya pada tanggal 27 April 2022, Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan nihil, tidak ada orang yang Terkonfirmasi Positif, tidak ada orang yang Sembuh dan tidak ada orang yang Meninggal Dunia akibat Covid – 19.

“Alhamdulillah, hingga hari ini Up Date Covid – 19 di Asahan masih tetap nihil, tidak ada yang Terkonfirmasi Positif, tidak ada orang yang Sembuh dan tidak ada yang Meninggal Dunia akibat Covid -19,” ucap Syamsuddin.

Syamsuddin yang juga merupakan Kadis Kominfo Asahan itu tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Surya, Bsc kepada masyarakat Asahan, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan – bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan, untuk tetap mematuhi segala himbauan Protokol Kesehatan, agar angka penyebaran Covid -19 dapat ditekan, sehingga Pandemi Covid – 19 di Kabupaten Asahan cepat berlalu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Desa Sukaringin

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *