Sat Polairud Polres Fakfak Gelar Vaksinasi Massal, Peserta Vaksin Diantar Jemput Dan Dapat Minyak Tanah

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Resor Fakfak melalui Satuan Polisi Perairan dan Udara menggelar giat vaksinasi massal, kamis (17/3/2022), bertempat di Gerai Vaksin Pujasera Jl. Dr. Salasa Namudat Kab. Fakfak.

Vaksinasi massal ini digelar secara serentak seluruh Indonesia oleh Jajaran Sat Polairud, dengan tema “Vaksinasi Booster Serentak”.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Fakfak Ipda Andi Achmad Sudirman, SH, dengan melibatkan seluruh Personil Sat Polairud, dan Vaksinator dari Puskesmas Fakfak Kota.

Selain giat vaksinasi massal, Sat Polairud Polres Fakfak juga membagikan minyak tanah bagi Warga Fakfak yang sudah divaksin. Adapun jumlah minyak tanah yang disediakan oleh Polres Fakfak adalah sebanyak 700 liter, masing-masing Peserta Vaksin mendapatkan 5 liter minyak tanah.

Sementara untuk Warga Fakfak yang ingin divaksinasi, namun tidak memiliki kendaraan, dari Sat Polairud Polres Fakfak menyiapkan kendaraan truk untuk antar jemput Warga pada saat menuju dan kembali dari Gerai Vaksin.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Polairud Ipda Andi Achmad Sudirman, SH mengatakan Hari ini Kami Sat Polairud Polres Fakfak menggelar giat vaksinasi massal. Kegiatan ini digelar secara serentak seluruh Indonesia oleh Jajaran Sat Polairud.

Sat Polairud Polres Fakfak juga membagikan minyak tanah sebanyak 5 liter kepada masing-masing Warga yang sudah divaksinasi, kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Untuk Warga Fakfak yang ingin divaksinasi, namun tidak memiliki kendaraan, dari Sat Polairud Polres Fakfak menyiapkan kendaraan truk untuk antar jemput Warga pada saat menuju dan kembali dari Gerai Vaksin (jelas Kasat Polairud).

Baca Juga :  Polres Fakfak Buka 4 Gerai Vaksin, 101 Orang Berhasil Divaksinasi, Fakfak Masih Rangking 2 Cakupan Vaksinasi Untuk Papua Barat

Kami juga mengajak dan menghimbau Warga Fakfak yang belum divaksinasi agar segera vaksin, caranya dengan mendatangi Gerai Vaksin terdekat.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *