Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan, Persatuan Abang Becak Siap Dukung PRM

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan menyambut baik kegiatan silaturahmi dari Persatuan Abang Becak yang tergabung dalam Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri Kabupaten Asahan, bertempat di ruang penjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Rabu(17/11/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri, Afrizal Tanjung beserta pengurus atas kegiatan silaturahminya ke Mako Polres Asahan, disampaikannya juga bahwa Polri serta Para Abang becak adalah Mitra juga Partner dalam menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas dan kerukunan umat beragama untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu mencintai perdamaian, tertib berlalu lintas serta mencegah terjadinya perbuatan melawan Hukum seperti penyalahgunaan Narkoba, perjudian, tindak kekerasan, menyebar berita Hoax serta penyakit masyarakat (Pekat) melalui program yang diberi nama Polisi Rindu Masyarakat(PRM) Polres Asahan.

“Program PRM ini adalah suatu wujud kemitraan yang setara antara Polisi dan Masyarakat, guna meningkatkan keharmonisasian sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dimasa pandemi Covid -19 juga memberikan edukasi tentang pentingnya Vaksinasi serta himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat, di seluruh Kabupaten Asahan.” Ucap Kapolres yang dikenal bersahabat tersebut.

Sementara itu Ketua Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri Kabupaten Asahan, Afrizal Tanjung mengatakan siap untuk bersinergi guna membantu pekerjaan dari pihak Kepolisian khususnya Polres Asahan.

“Saya akan mengajak masyarakat dan khususnya para penarik becak seluruh Kabupaten Asahan, agar mendukung sesuai dengan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolres,” ujar Nya.

Semoga kedepannnya tugas-tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik dan hubungan antara masyarakat dengan Polri terjalin lebih dekat lagi.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Asahan Terima Kunjungan Dandim 0208/AS

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian kontak sarana, berupa sembako kepada Pengurus Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri dan ditutup dengan Photo bersama.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *