Himbauan Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu ,Kepada Lansia Pada Vaksinasi Massal

Sidikalang, POJOKREDAKSI.COM – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si pada peninjauan pelaksanaan Vaksin Massal kepada Lansia dan Peresmian Polsek di Kabupaten Dairi Kamis (29/4/2021).

Pangdam I/BB dan Kapoldasu tiba di Kompi B, C Yonif 125/SMB disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, selanjutnya Pangdam dan rombongan menuju Polres Dairi disambut oleh Kapolres Dairi AKBP Perio Sano Ginting, Bupati Dairi Edi Kelleng Ate Berutu, Forkopimda Kab Dairi dan Tokoh masyarakat.

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolres Dairi, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal kepada Lansia di Gedung Sopogodang HKBP 1 Sidikalang Jln Gereja Kab. Dairi.

Di kesempatan tersebut Pangdam I/BB menghimbau kepada seluruh masyarakat walaupun kita sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menggunakan masker. “Karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya Covid 19, adalah dengan melakukan 5 M yakni Memakai masker mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona,” Ucap Pangdam.

Selesai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Pangdam I/BB dan rombongan singgah di Makodim 0206/Dairi sebelum melaksanakan kegiatan Peresmian Polsek Parbuluan Kec. Parbuluan Kab. Dairi .

Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan secara ketat.

(Pendam I/BB)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pangdam I/BB Bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB Beri Hadiah HUT Kodam Bagi Veteran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *