Ad Widget

Keberhasilan Polres Labuhanbatu Dalam Mengungkap Jaringan Gembong Narkoba Diapresiasi Oleh AL UOIS

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Demi menjaga dan mempererat tali silaturrahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, atas keberhasilannya dalam menumpas para pelaku penyalahgunaan Narkoba. Aliansi Umat dan Organisasi Islam (AL UOIS) Kabupaten Labuhanbatu kunjungi Mapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (18/03/2021).

Sebanyak 27 organisasi islam yang tergabung di dalam AL UOIS sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. Apresiasi tersebut di berikan kepada Polres Labuhanbatu atas keberhasilannya dalam mengungkap jaringan gembong narkoba Man Batak (MB) yang terkenal licin dalam menjalankan bisnis haram narkobanya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH pada kesempatan kali ini menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan AL UOIS atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para rekan juang AL UOIS yang mau mengkritis dan menyampaikan saran saran demi pelayanan yang baik di setiap instansi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan terkhusus untuk kami para penegak hukum di Negara Repubilk Indonesia ini” ucap Kapolres.

AKBP Deni Kurniawan juga mengatakan bahwa apresiasi ini juga merupakan salah satu bentuk suport untuk Polres Labuhanbatu agar tetap memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Ditempat yang sama Teguh Agustino, mewakili seluruh rekan juang AL UOIS Labuhanbatu, menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk keseriusan sebahagian masyarakat dan kami khususnya Al UOIS Labuhanbatu dalam membasmi peredaran narkoba di Kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Bentuk apresiasi ini juga menguatkan bahwa kami AL UOIS juga selalu siap untuk bersinergi dalam upaya melawan praktek – praktek peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu dengan pihak Kepolisian,” paparnya.

Kami keluarga besar AL UOIS Labuhanbatu mengultimatum para bandar narkoba, yang masih melakukan praktik – praktik maksiat tersebut, agar bertaubatlah. Selain hukum Allah, Negara Republik Indoneaia juga memiliki undang undang dengan hukuman yang berat kepada para pelaku,” imbuhnya.

Kami juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar tetap ikut serta dalam memerangi kejahatan narkoba dengan cara dan kemampuannya masing-masing,” jelas Teguh.

Diakhir pertemuan, rekan juang Al UOIS Kabupaten Labuhanbatu berikan piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu yang langsung di terima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *