Vaksinasi Door to Door, Polsek Panai Tengah Sisir Warga yang Belum Vaksin

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Guna mempercepat penanganan vaksin covid 19, Polsek Panai Tengah kunjungi rumah masyarakat yang ada diwilayah hukumnya secara door to door.

Kegiatan vaksinasi secara door to door yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto tersebut, dilaksanakan pada Kamis (17/3/2022) di Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto menyampaikan bahwa,” pelaksana’an vaksinasi door to door ini kita lakukan guna mempercepat penyuntikan vaksin covid 19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Walau pemerintah telah menghimbau serta menganjurkan kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3. Sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang menghiraukannya,” ujar AKP Rusdi Koto.

Dengan berbagai cara, lanjut AKP Rusdi Koto, kami juga telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19, serta langsung mengarahkan masyarakat agar datang kelokasi gerai vaksin yang telah kita buka bersama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas yang ada di Kecamatan Panai Tengah ini,” imbuhnya.

Sebelumnya personil Polsek Panai Tengah telah melakukan antar jemput kepada masyarakat untuk melakukan vaksin, tetapi hasilnya masih kurang maksimal sehingga hari ini kita lakukan vaksin dengan cara door to door,” jelas AKP Rusdi.

Semoga dengan jemput bola door to door pelaksanaan vaksinasi dapat lebih maksimal dan kita berharap agar semua masyarakat mendapat kan suntikan vaksin sampai dosis 3,” harap Kapolsek Panai Tengah.

Baca Juga :  Gara Gara Sabu, Oknum Kepala Dusun Diringkus Tekab Polsek Panai Tengah

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksinasi, karena dosis vaksin itu aman dan halal, serta tidak memiliki kandungan bahan yang berbahaya, karena dosis vaksin tersebut telah diuji oleh para ahli,” tutupnya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *