Hari Kedua Razia, Poslantas Aek Nabara Jaring 175 Masyarakat Untuk di Vaksinasi

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Razia vaksin Covid-19 terhadap para pengendara bermotor yang melintas kembali dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Labuhanbatu, melalui personel Poslantas Aek Nabara, didepan Poslantas Aek Nabara Jalan Lintas Sumatera, Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Kamis (17/3/2022).

Pada hari kedua razia vaksinasi covid 19. Satlantas Polres Labuhanbatu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu melalui Puskesmas Perbaungan juga menyediakan gerai vaksin, untuk dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (Booster).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny, SH.,MH., melalui Kaposlantas Aek Nabara AIPTU Marlis, diselasela kegiatan mengatakan, razia vaksin hari kedua ini sasaranya tak hanya pengendara sepeda motor, atau mobil pribadi, tetapi juga menyasar para penumpang bus antar provinsi,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan razia kali ini, lanjut AIPTU Marlis, para pengendara yang melintas langsung diarahkan oleh personel untuk masuk ke halaman Poslantas Aek Nabara, untuk diperiksa satu persatu, serta bagi masyarakat yang kedapatan belum divaksin, petugas langsung membawa ke Gerai untuk segera di vaksinasi,” jelas Marlis.

Kaposlantas Aek Nabara juga menambahkan, pada hari kedua razia vaksin hari ini, hasilnya lebih baik dari hasil pemeriksaan hari pertama. Hari pertama razia sebanyak 126 masyarakat yang terjaring dan hari ini sebanyak 175 masyarakat yang telah terjaring razia, dan semuanya telah kami vaksinasi,” tutupnya.

Salah seorang pengendara mobil truck yang terjaring, Suprianto (33) warga Pedamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Kepada awak media ini mengatakan bahwa,” Ia bersyukur atas adanya razia vaksin ini, berkat razia ini sekarang dirinya telah divaksinasi dosis 2,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jubir Gugus Tugas Covid-19: Bertambah Lagi 7 Warga Konfirmasi Positif, 4 Orang Dinyatakan Sembuh

Suprianto juga menambahkan, selama ini dirinya bukan tidak ingin melakukan vaksin untuk yang kedua, karena sibuk bekerjalah maka Ia tidak sempat untuk melaksanakan vaksin,” ucapnya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *