Ad Widget

KPS Dan OBM Menyantuni 20 Orang Anak Yatim, Eko Pranata,SH.MKn Turut Hadir

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Komunitas Pecinta Sedekah (KPS) berkolaborasi dengan Orang Berjiwa Muda (OBM) menyantuni anak yatim sebanyak 20 Orang , di Warung Bakso Sapi Bang Oding dijalan KH Dewan Tara Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (27/12/2020) pukul 20.00 WIB.

Pada acara memberikan santunan kepada Anak Yatim Eko Pranata, SH.MKn yang didampingi ketua OBM Wawan dan Ketua KPS Andreas Fikal menyampaikan bahwa dalam melaksanakan sedekah ada kadang keajaiban yang kita alami.

Semakin kita memperhatikan saudara kita yang membutuhkan seperti anak yatim, kaum dhuafa dan orang sakit kita tidak pernah kekurangan malah rezeki yang kita terima dari Allah,SWT semakin dimudahkan, jelas Eko Pranata.

Pada kesempatan tersebut Eko Pranata juga memberikan hadiah kepada anak – anak yatim yang melakukan shalat subuh tadi pagi .

Ketua KPS Andreas Fikal menyampaikan kami dari Komunitas Pencita Sedekah selalu berusaha untuk dapat bersedekah untuk dapat berbagi dengan saudara – saudara kita yang kurang beruntung atau saudara kita yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita, jelas Andreas.

Kesempatan yang sama Ketua OBM Wawan menyampaikan kami Orang Berjiwa Muda juga selalu berusaha bergandengan tangan dengan Komunitas yang melaksanakan kegiatan sosial dengan memperhatikan saudara – saudara kita yang butuh uluran tangan.

“saya sangat senang dan bahagia dapat melaksanakan kegiatan sosial hari ini dapat bertemu dengan anak – anak ini, kita berdoa kepada Allah SWT agar anak – anak ini kelak dapat berhasil dan juga dapat melakukan seperti apa yang kita lakukan hari ini” jelas Wawan.

Anak – anak yang menerima bantuan dari KPS, OBM dan Eko Pranata,SH.MKn merasa senang dan bahagia, mereka merasakan bahwa masih ada orang – orang yang berhati mulia yang mau peduli dan memperhatikan kehidupan mereka.

“Terimakasih buat bapak dan ibu dari KPS, OBM serta bapak Eko Pranata” sebut salah seorang anak yang menerima bantuan.(Aturen Tarigan/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *