Tingkatkan Kekompakan Personel, Polres Labuhanbatu Gelar Perlombaan Yel Yel Anti Narkoba

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Polres Labuhanbatu menggelar perlombaan Yel Yel anti narkoba, setelah selesai apel pagi, pada masing masing barisan peserta apel yang terdiri dari 10 (Sepuluh) Tim, di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH.Tamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan tersebut bagian dari bentuk upaya meningkatkan kekompakan semangat personel, agar personel juga terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sebelum giat perlombaan tersebut digelar, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, melakukan giat pelaporan pelaksanaan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,MH dan Wakapolres Kompol Taufik, usai petunjuk pimpinan, AKP Martualesi Sitepu, melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan kepada 10 tim yang terlibat dalam kegiatan yang diperlombakan dengan Yel Yel “SELAMAT PAGI HIDUP SEHAT BERMARTABAT TANPA NARKOBA”.

Silahkan masing-masing tim membuat kreasinya, yang dinilai adalah kekompakan, semangat dan kreasi yang dubuat oleh rekan-rekan dan ditambah lagi dengan gerakan PBB (Peraturan Baris Berbaris) sejak rekan-rekan bergeser hingga menuju tempat perlombaan,” ucap Kasat Narkoba.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,MH kepada awak media mengatakan,” perlombaan yel yel anti narkoba dimulai dari tim Siwas, Sabhara, Binmas, Sat Narkoba, Si Provam, Reskrim, Intel, Sumda, Bag Ops, dan Pasukan Brimob Polda Sumut.

Hasil perlombaan dinilai atas ketentuan nilai juri yang terdiri dari Wakapolres Kompol Taufik, Kabag Ops Kompol Marludin dan Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, dari hasil perlombaan juri memutuskan bahwa juara 3 diraih Sat Narkoba, Juara 2 diraih Bag Sumda dan juara 1 berhasil diraih Brimob BKO Polda Sumut, dalam hal ini masing masing juara mendapat hadiah berupa uang tunai dari saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapoldasu Kunjungi Mapolres Asahan Dalam Rangka Temu Ramah Dengan Kapolres

AKBP Deni Kurniawan juga menjelaskan, kegiatan dilakukan dengan harapan agar personel Polres Labuhanbatu tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan juga sebagai penyemangat dalam membangun kekompakan, kebersamaan masing masing personelSat Narkoba, personel Bag Sumda dan personel Brimob di saat saat akhir pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2020.

Hal ini juga di laksanakan dalam membina kekompakan personel dalam menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020,” pungkas Kapolres Labuhanbatu.(Rz/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *