Kodam I/BB: Indahnya berbagi di Bulan Puasa Ramadhan

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Menjelang buka Puasa di bulan Ramadhan 1 Syawal 1442 Hijriah, Prajurit Kodam I/Bukit Barisan membagi-bagikan takjil gratis kepada para warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (23/4/2021).

Pembagian paket takjil untuk berbuka puasa ini mendapat sambutan antusias dari setiap warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodam I/BB.

Menurut Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB Letkol Inf Donald Ericson Silitonga, S.I.P., M.Si, pembagian takjil gratis ini diberikan Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk bisa berbuka puasa tepat waktunya.

Dikatakan Letkol Inf Donald Ericson Silitonga bahwa, kegiatan pembagian takjil ini sudah di mulai dari awal sampai akhir Ramadhan nanti atau menjelang hari pertama Idul Fitri nanti, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil Kodam I/BB ini.

Menurutnya, berbagi takjil kepada warga masyarakat dan para pengguna jalan sangat berkesan.

“Selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan diharapkan dapat bermanfaat tidak terlambat saat berbuka puasa karena waktu diperjalanan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara keluarga besar Kodam I/ BB dengan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

(Pendam I/BB)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Kepala Daerah Bersama Presiden

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *