Ad Widget

Vox Point Sulsel Berbagi Untuk Korban Gempa Sulbar

Ad Widget

Sulsel, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan memberikan sumbangan berupa makanan dan pakaian layak pakai untuk korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

“Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara dan saudari korban gempa di Sulawesi Barat. Ini menunjukkan rasa simpati dan empati sebagai sesama umat manusia. Karena Vox Point Indonesia mempunyai visi kebangsaan, berbela rasa dan bersolidaritas kepada sesama anak bangsa,” kata Ketua DPD Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan, Dharma Trigno, Minggu (24/1).

Dharma mengatakan, sumbangan ini dikumpulkan dari berbagai donatur dan para pengurus DPD Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan dan DPW Kota Makassar.

“Sumbangan yang terkumpul berupa makanan kering seperti mie instan, kue kering, biskuit serta susu, vitamin, sikat gigi, handuk, sabun dan popok bayi. Jumlahnya kurang lebih 100 paket ditambah dengan beberapa karton pakaian bekas layak pakai,” ujar Dharma.

Ia menyebut, sumbangan ini telah diserahkan ke pihak Keuskupan Agung Makassar, Sabtu (23/1). Sumbangan ini diterima perwakilan Yayasan Caritas RD. Alfius Tandirassing, yang akan mendistribuskan ke lokasi bencana.

Penyerahan donasi secara simbolis diserahkan ketua Vox Point DPD Sulawesi Selatan, Dharma Trigno. Ia didampingi Sekretaris, Wakil Sekretaris, Wakil Ketua dan Ketua Bidang Humas.

Abet Theresia

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *