Ad Widget

Nigak Kogoya Berharap Vox Point Papua Harus Aktif

Ad Widget

Papua, POJOKREDAKSI.COM – Direktur Utusan Khusus Daerah Papua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia, Nigak Kogoya meminta pengurus baru Vox Point Indonesia Papua untuk berkomitmen dan aktif dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga Vox Point Papua bisa dirasakan kehadirannya untuk masyarakat, Gereja Katolik dan Bangsa Indonesia.

“Sebagai Dirsus Papua, saya minta para pengurus baru untuk berkomitmen dan harus aktif melaksanakan visi misi Vox Point Indonesia di Papua, karena ormas Katolik ini hadir untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi umat Katolik, Gereja dan Bangsa Indonesia,” kata Nigak setelah pelantikan Pengurus DPD Vox Point Indonesia Papua, Jumat (18/12/2020).

Ia mengatakan organisasi tidak bisa eksis jika pengurusnya tidak aktif. Oleh karena itu, perlu kesadaran dari masing-masing pengurus. Sehingga organisasi Vox Point Indonesia tidak menjadi organisasi papan nama.

“Sudah ada banyak organisasi yang muncul. Tentu saja baik dan menggembirakan. Tapi yang paling penting, bukan hanya bisa melahirkan organisasi. Tapi, bagaimana organisasi itu bermanfaat bagi kesejahteraan bersama. Bagaimana para pengurus berkarya sesuai visi misi dan amanat organisasi,” kata putra asal Papua ini.

Untuk itu, ia berpesan kepada pengurus Vox Point Indonesia Papua periode 2020-2024 agar selalu bekerja sama. Karena bagi dia, tidak ada organisasi bisa eksis karena bekerja sendiri. Tapi perlu kekompakan, koordinasi dan komunikasi.

“Saya berpesan semoga para pengurus selalu kompak dan koordinasi, baik ke tingkat pusat maupun ke wilayah kabupaten kota, sehingga Vox Point Indonesia bisa berkibar di tanah Papua,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Vox Point Indonesia Papua hadir pertama kali pada 18 Desember 2017. Sementara periode kedua masa bakti 2020-2024 baru dilantik yang diketuai Albertus Adii dan Sekretaris Yoan Alfredo Wambitman.

Albert Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *