Ad Widget

PP PMKRI Mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Natal di tengah Pandemi Covid-19, dimaknai Pengurus Pusat PMKRI sebagai moment untuk berbagi kebaikan, khususnya bagi anak-anak panti asuhan.

Aksi berbagi itu dilakukan dengan menggelar Bakti Sosial pada Selasa, 29 Desember 2020 di dua tempat sekaligus yaitu Panti Asuhan Muhamadia Jl. Tanah Abang Satu, dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tebet Timur.

Wakil Bendahara PP PMKRI, Manuarius Ndombo, mengatakan walaupun Natal kali berlangsung di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi sukacita untuk berbagi.

“Natal berbalut kebahagian meskipun di tengah Pandemi Covid-19. Kami PP PMKRI bersyukur masih diberi kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk saling berbagi kasih dengan adik-adik kami di Panti Asuhan Muhammadiyah dalam bentuk kegiatan bakti sosial ini,” ujar Manuarius yang hadir sekaligus mewakili Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI.

Manuarius berharap bantuan ini bermanfaat. “Bantuan sembako ini kiranya dapat sedikit meringankan beban, dan bermanfaat bagi adik-adik kami di panti asuhan ini,” ujarnya.

Penaggung jawab Panti Asuhan Muhammadiyah, Zifunddin, menyampaikan terima kasih dan apresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan PP PMKRI.

Abet Theresia

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *