Berbagi Ditengah Pandemi, Pemkab Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih Kepada YJPS

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ucapkan terimakasih kepada Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah-tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19 sa’at ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt.Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Syarizal, SE dalam kegiatan pembagian paket sembako dari YJPS kepada Fakir Miskin dan Kaum Duafa di Gedung Olahraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (28/02/2022).

“Semoga kedepannya semakin banyak orang-orang baik yang bersedia untuk berdonasi kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Plt Kadispora Labuhanbatu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua YJPS Junaidi Marpaung, mengatakan “tujuan dari kegiatan tersebut merupakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 sa’at ini.

“Hari ini teman-teman dari wartawan yang tergabung dalam wadah Yayasan Jurnalis Peduli Sosial telah menyalurkan paket sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 sa’at ini, serta kegiatan ini juga tak luput atas dukungan dari teman-teman pengusaha yang menyumbang sedikit rezekinya,” ucap Junaidi.

“Kegiatan ini akan dilanjutkan pertriwulan dan akan berpindah ke kecamatan-kecamatan lainnya, paket yang diberikan hari ini berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan bubuk teh. Jumlah paket yang disalurkan hari ini berjumlah 220 untuk warga Kecamatan Rantau Utara yang terdiri dari 10 kelurahan,” tutup Junaidi.

(Untung.S)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *