Minimalisir Penyebaran dan Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Air Joman Himbau Warga

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan himbauan (Gerak massa dalam rangka percepatan Vaksinasi) kepada warga masyarakat Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Rabu (1/12/2021) sekira pukul 09:00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan himbauan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Joman, AKP S. Hutagalung, dan di ikuti Kanit Binmas Polsek Air Joman, Iptu Lamsyah, Bhabinkamtibmas, Aipda M.Kodri juga Bripka RS. Manurung serta Aparatur Pemerintahan Desa Silo Baru.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Air Joman, AKP S. Hutagalung mengatakan, bahwa kegiatan himbauan tersebut dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 dan guna mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

“Pada kegiatan ini, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat Vaksin dan program Vaksinasi yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Air Joman serta berupaya mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 secara gratis,” ungkap Kapolsek Air Joman.

Kapolsek juga mengatakan, hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan tersebut, yakni terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak warga masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan dapat memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini, Personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan warga masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kejar Pencapaian Target Vaksinasi Covid-19, Polres Asahan Gelar Rakoor

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *