Ad Widget

Bupati Banyuasin H.Askolani Jasi jadi Orang Pertama di Vaksinasi

Ad Widget

vaksinasi h askolani jasi

Sumsel-Banyuasin, POJOKREDAKSI.COM – Terus Berjalan nya VAKSINASI COVID-19 di provinsi Sumatera Selatan. hari ini, Rabu (27/1/2021) Kabupaten Banyuasin menggelar vaksinasi pertama kali, Bupati Banyuasin H Askolani jasi menjadi orang pertama di Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Banyuasin diawali dengan pengecekan dan pemeriksaan terlebih dahulu calon penerimaan vaksin.

Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi mengatakan, untuk tahap pertama di Kabupaten Banyuasin dilakukan penyuntikan terhadap 3.192 orang tenaga kesehatan dan ditambah 15 orang pejabat publik dsngan jumlah vaksin lebih kurang 5.400 vial atau dosis.

Lanjutnya, pemberian vaksin Sinovac ini dilakukan dua kali penyuntikan yang pertama, hari ini Rabu 27 Januari 2021 dan selanjutnya akan vaksin yang ke-2 pada Selasa 9 Februari 2021.

“Vaksin ini sudah Didistribusikan ke-42 fasilitas pelayanan kesehatan. Yaitu, 33 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Banyuasin, 6 rumah sakit yang ada di Kabupaten Banyuasin, serta tiga klinik,” jelas Askol.

Dengan dilakukannya vaksinasi, pihaknya berharap penyebaran COVID-19 dapat Segera dihentikan “Kami berharap dengan vaksin COVID-19 ini masyarakat Banyuasin Sehat dan Tak Lupa Juga Saya Berharap Seluruh Lapisan masyarakat Tetap patuhi protokol kesehatan” tegasnya.

(Supeno)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *