Personil Polres Asahan Laksanakan Kegiatan Komidamas di Gereja HKBP

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjalin komunikasi dalam mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Asahan melaksanakan kebaktian Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), di Gereja HKBP Bunut Kisaran, Minggu (29/5/2022).

Kegiatan Komidamas tersebut dipimpin oleh Kasubagren Prograr Bagren Polres Asahan, Iptu Firdaus Panjaitan, S.I.Kom didampingi Paursubag Setrajemen Bagren Polres Asahan, Ipda Teman Guruh Singa dan Personil Aipda Nuraini Sianipar.

Pada kesempatan itu, Kasubagren menyampaikan pesan Kamtibmas agar para Jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai, untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme juga jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan Pemerintah.

Dirinya juga menghimbau kepada para Remaja, gereja agar selalu menjauhi Narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H berharap, dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas, untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Asahan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jelang Malam Tahun Baru 2022, Sat Lantas Polres Asahan Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *