Berboncengan Sepeda Motor Satu Keluarga Alami Kecelakaan Satu Meninggal Dunia di Tempat

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Laka Lantas kembali menelan satu korban jiwa di jalan Kalianak, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian bermula saat satu keluarga yang berboncengan sepeda motor melaju dengan kencang, tepat di bangunan nomer 116 kendaraan mengalami kehilangan kendali yang mengakibatkan oleng ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

Menurut keterangan Petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, korban berjumlah tiga orang dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol W 2067 TB , dan merupakan satu keluarga, asal Dusun Sebunter, Kelurahan Kemoneng, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

“Satu meninggal dunia di lokasi bernama Muhyi, usia 47 tahun (pembonceng), Sedangkan dua korban lainya, yaitu istri dan anaknya hanya mengalami luka-luka dan kondisinya sadar,” kata Petugas Command Center.

Ia menambahkan, dari keterangan saksi di lokasi, sepeda motor korban melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, dan tak menguasai laju kendaraan.

“Korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjatuh dan menghantam pembatas jalan,” tambahnya.

Tim Gerak cepat (TGC) langsung datang dan mengevakuasi Korban yang meninggal dunia, dan langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo dengan mengunakan ambulance dinas sosial.

“Korban meninggal sudah di bawah ke kamar jenazah, sedangkan yang luka -luka di dirujuk ke RSUD dr, Soetomo,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Penghuni Rusunawa Benowo Pakal Kerja Bakti Bersihkan Sampah dan Gorong-gorong

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *