Truk Pengangkut Sampah Lindas Pengendara di Depan Pasar Asem Simo Surabaya

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Kecelakaan Laka lantas kembali memakan korban jiwa lagi, tepatnya di depan Pasar Asem Simo Surabaya. Seorang pengendara motor Honda Beat Nopol L 6232 ZA pada pukul 06.00 pagi tewas di lokasi kejadian akibat terlindas ban truk pengangkut sampah. Kamis, (23/9/2021).

Korban bernama, Sujarwo (37) warga asal perumahan pondok indah Benowo Surabaya. Korban sudah dievakuasi ke RS Dr sutomo Surabaya, setelah petugas kepolisian Polrestabes tiba di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi truk sampah Nopol L 8416 UD yang dikemudikan Jainuri (38) asal Pondok Katon Jabon Sidoarjo, telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Choirul Anwar membenarkan adanya laka lantas antara pemotor dan truk pengangkut sampah.

“Kejadian Laka lantas tersebut terjadi tepat di Pasar Asem simo Surabaya, dan saat ini kasus laka tersebut sedang kami tangani ” jelas Iptu Choirul Anwar, Kamis, (23/9/2021).

Choirul juga menambahkan jika korban terserempet pemotor lain dari arah yang sama dengan kecepatan kencang.

“Dari arah yang sama, ada pengendara motor yang mau menyalib motor korban, namun naas motor pengendara yang tidak diketahui identitasnya itu menyerempet motor korban, yang mengakibatkan kurang keseimbangan dan akhirnya jatuh tepat di bawah ban mobil truk pengangkut sampah,” ungkap Choirul.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Suami Istri Cekcok Bakar Kelambu, Tiga Rumah Ludes Dilahap Sijago Merah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *