Kasdam I/BB Buka Entry Briefing Tim Dalproggar TNI AD TA 2021

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kasdam I/BB) Brigjen TNI Didied Pramudito telah membuka Entry Briefing Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (Dalproggar) TNIAD Tahap I 2021 yang dipimpin Wakil Asisten Perencanaan Kepala Staf Angkatan Darat (waasrena Kasad) bidang Manajemen dan Reformasi Birokrasi Brigjen TNI Mukhlis,
beserta rombongannya di Ruang Bina Yudha Lt. II Makodam I/BB, Senin (7/6/2021).

Dalam kesempatan ini, Kasdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalproggar, Waasrena Kasad ke markas Kodam I/BB.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara terpadu di seluruh Kotama/Balakpus TNIAD yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung sampai sejauhmana pencapaian sasaran program kerja dan anggaran TNI-AD Tahun Anggaran 2021.

Selain untuk mengetahui hambatan dan kendala dalam pelaksanaan Program Kerja dan anggaran juga dapat menemukan solusi terbaik terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sampai akhir tahun 2021, terang Kasdam.

Dalam kegiatan ini, Kasdam I/BB menerangkan bahwa tim Dalproggar TNI AD TA 2021 akan melaksanakan peninjauan administrasi maupun fisik terhadap berbagai kegiatan baik dalam pengembangan sistem, personel, materiil, fasilitas serta operasi dan latihan yang dilaksanakan Kodam I/BB dan jajarannya.

Untuk itu, Kasdam I/BB berharap seluruh staf dan badan pelaksana Kodam I/BB dapat memanfaatkan pertemuan Tim Dalproggar untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran .

“Semoga Entry Briefing ini dapat menjadi media untuk saling memberi informasi demi kebaikan kita semua di masa yang akan datang, pungkas Brigjen Didied.

Turut hadir, Irdam I/BB, Kapoksahli, Asrendam I/BB, Pabandya-3/ SAKIP Spaban IV/Dalproggar Srennad Letkol Kav Andre Henry Masengi, Pabanda Anev Litbang Spaban III/Litbangasro Srenaad Mayor Arh Soefirman, Kaurminpers Tuud Srenaad Lettu Caj Gilang Trisandya Yudha, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalak dan para Dansat.

Baca Juga :  Perbaharui Data Teritorial, Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Lakukan Komsos Dengan Perangkat Nagari

(Pendam I/BB)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *