Ad Widget

Sesuai Bidang, Denhubrem 121 Perbaiki Sound System Musholla Sengkuang

Ad Widget

Sintang, POJOKREDAKSI.COM – Perbaikan alat komunikasi merupakan salah satu keahlian personel Denghubrem 121 Hubdam XII/Tpr, bersama warga RT/RW 8/11, Kelurahan Sengkuang, Sintang personel Denhubrem 121 memperbaiki sound system Musholla.

Terima kasih bapak TNI yang sudah membantu kami memperbaiki sound system, semoga apa yang dikerjakan saat ini menjadi amal ibadah bapak-bapak TNI sekalian, ucap bapak Rianto selaku ketua RT 8.

Kami tidak menyangka kalau TNI bisa memperbaiki sound system, karena yang kami tau selain Babinsa yang selalu hadir di masyarakat, ya siap untuk bertempur,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Chb Laurensius Chrisma Yudha Primajaya yang menjabat Pasikom Pernika Fotfilmil Denhubrem 121 Hubdam XII/Tpr mengatakan, apa yang dilakukannya bersama beberapa personel merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dijelaskan olehnya, sewaktu melaksanakan istirahat siang terdengar suara adzan dari Mushollanyang kurang enak didengar. Sambil menunggu personel dan warga usai Sholat kami langsung menanyakan apa kendala yang menyebabkan suara toa kurang bagus.

Kami merasa malu, sebagi prajurit yang bergerak di bidang perhubungan tidak bisa membantu warga yang membutuhkan. Setidaknya dengan alat yang ada kami bantu memperbaiki nya. Jadi pengurus Musholla tidak perlu repot-repot untuk membawanya ke tukang service,” terangnya.

(Hubdam XII/Tpr)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *