Ad Widget

Pangdam XII/Tpr Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Singkawang

Ad Widget

Singkawang, POJOKREDAKSI.COM – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Forkopimda Kota Singkawang meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kota Singkawang. Serbuan vaksinasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung program Pemerintah guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga dapat terwujud Indonesia sehat bebas Covid-19.

Dalam peninjauan kali ini, Pangdam XII/Tpr melihat pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi, pertama di Grand Mall Singkawang dan kedua di Paviliun 78 Jalan Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat. Program serbuan vaksinasi ini dilaksanakan oleh TNI-Polri bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kota Singkawang.

Saat memberikan keterangan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kota Singkawang.

“Antusiasme masyarakat sangat baik, saya mengucapkan terimakasih kepada warga Singkawang yang telah ikut berpartisipasi di dalam program vaksinasi nasional ini,” ucapnya.

Perwira Tinggi yang pernah menjabat sebagai Kasdam VI/Mlw ini mengatakan, TNI-Polri dan Pemda saat ini bekerjasama melaksanakan serbuan vaksinasi dengan target semua kelompok masyarakat yang memenuhi syarat.

“Kita akan menyasar kepada warga masyarakat yang sering berinteraksi. Misalnya karyawan perhotelan, perkantoran, perusahaan serta anak muda kita yang sering nongkrong di warung kopi. Untuk karyawan warung kopi akan menjadi prioritas vaksinasi. Sehingga dari situ kita harapkan masyarakat memiliki tingkat imunitas kekebalan sehingga akan meminimalkan terjadinya kasus positif di Kota Singkawang,” tutupnya mengakhiri.

(Pendam XII/Tpr)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *