Polsek Tembelang Pasang Spanduk Sambut HUT Bhayangkara Ke-75

Bekasi, POJOKREDAKSI.Com – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021 Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH, MH bersama Wakapolsek Iptu Gianto, Ka Spkt Bripka Mahfudin dan Bripka Ahmad F memasang spanduk Bhayangkara , pada Rabu (30 / 05), pkl. 14.00 WIB.

Spanduk yang dipasang pada Pagar Mako Polsek Tambelang tersebut bertuliskan “DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-75: Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat yang Sehat dan Pemulihan Perekonimian Nasional Menuju Indonesia Maju. Sementara pada sisi kiri spanduk tersebut terdapat foto Kapolsek dan wakapolsek Tambelang

Kepada Wartawan, Miken menuturkan Polsek Tambelan semakain terlibat penuh dalam menjamin keselamatan setiap warga baik dari segi kesehatan maupun perekonomian dengan cara mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu dalam rangka peringatah hari Bhayangkara 1 Juli 2021, kami melakukan pemasangan spanduk di wilayah ini.

“Spanduk yang kami pasang ini, selain untuk menyongsong hari jadi Bhayangkara yang ke -75 pada 1 Juli besok, lebih dari itu pesan yang ingin kami sampaikan melalui spanduk ini adalah wujud kepedulian lembaga kepolisian terhadap masyarakat. Hal ini tentu masih sejalan dengan tema ulang tahun Bhayangkara tahun ini,” jelas Miken.

Lebih lanjut mengungkapkan bahwa fakta hari ini penularan covid-19 di wilayah Jabodetabek yang begitu cepat berimbas pada lesunya perekonomian Indonesia termasuk warga kami di Tambelang.

“Kondisi luar biasa ini mendorong kepolisian terkhusus Polsek Tambelang, Polresto Bekasi semakin sigap untuk mengatasi penularan covid serta mempercepat pemulihan perekonomian warga,” tambah Miken.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Desa Sukawijaya

Miken mengatakan kegiatan pemasangan spanduk ini berjalan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharapannya masyarakat di wilayah Bekasi khususnya warga di wilaya hukum Polsek Tambelang bisa mengindahkan himbauan ini sehingga bisa kembali menikmati hidup yang bebas dengan perekonomian yang baik pula,” tutup Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *