Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Laksanakan Kegiatan Gotong Royong

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Salah satu bentuk partisipasi Bhabinkamtibmas dan Unsur pilar lainnya dalam kehidupan bermasyarakat, yakni terlibat pada saat setiap kegiatan dalam rangka menjaga Kamtibmas, termasuk dalam menjaga kebersihan lingkungan masyarakat binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas Polsek Air Batu, Polres Asahan, Aipda H.B Panjaitan bersama Kepala Desa Air Genting, Jaroddi, S.E, M.M, Babinsa, Serda Junaidi, Kepala Dusun I – VI Desa Air Genting serta Warga Dusun IV Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan -Sumut, Jumat (26/8/2022).

“Kegiatan Gotong-royong ini dilakukan, untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan juga merupakan salah satu upaya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan, pasalnya dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan indah dapat menciptakan lingkungan yang sehat serta terhindar dari berbagai penyakit,” ucap Aipda H.B Panjaitan.

Bhabinkamtibmas berharap, dengan kegiatan Gotong-royong tersebut dapat dilaksanakan secara berkala bersama masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Gotong-royong seperti ini dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat, agar bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih dan aman,” sebutnya.

Disisi lain, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kami juga berharap, agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari – hari, seperti yang telah disosialisasikan sebelumnya,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Tanjung Balai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *